Prinsip utama untuk semua yang kami lakukan adalah menjadi Badge of
the risers. Mempersilakan Risers membuat jejak mereka sendiri dengan
rasa percaya diri, penuh kebanggaan dengan cara mudah. Dan untuk
mewujudkan keyakinan tersebut, inilah tiga pilar kunci kami - Dream - Mimpi, Access - Akses, dan Trust - Percaya.
Dream - MIMPI
Mengubah investasi menjadi investasi terbaik (kami menyebutnya: inBestment). Untuk memungkinkan para risers mencintai apa yang mereka butuhkan, terutama investasi pada mobil pertamanya, kami akan membuat segalanya menjadi solusi modern dan tidak dibatasi hal-hal konvensional (cara pembelian, servis, kepemilikan).
Mengubah investasi menjadi investasi terbaik (kami menyebutnya: inBestment). Untuk memungkinkan para risers mencintai apa yang mereka butuhkan, terutama investasi pada mobil pertamanya, kami akan membuat segalanya menjadi solusi modern dan tidak dibatasi hal-hal konvensional (cara pembelian, servis, kepemilikan).
Access - AKSES
Risers membutuhkan akses menuju peluang yang mendorong mereka meraih impian. Oleh karena itu kami memastikan segalanya menjadi lebih ramah, menarik, sekaligus mudah; mulai dari proses pembelian sampai kepemilikan. Tidak sekadar memberi harga yang terjangkau.
Trust - PERCAYA
Terakhir adalah menjamin Risers menjadi lebih maju dengan keandalan, daya tahan dan kualitas, melalui keahlian global serta memanfaatkan pengalaman dari pendahulu kami.
Merek Datsun mengingatkan kembali pada saat-saat awal pembangunan mobil di Jepang. Datsun berevolusi menjadi sebuah produsen kendaraan yang lalu dikenal akan Durable (Tangguh), Attractive (Menarik) dan Trustworthy (Terpercaya). Lebih dari 20 juta kendaraan Datsun telah terjual di 190 negara selama lebih dari 50 tahun. Sebuah merek yang didukung dan dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia, ini adalah semangat Datsun baru yang dibawa untuk para risers muda.
Warisan dan prinsip kami harus tercermin pada badge of the risers. Untuk menghormati warisan semangat yang sama dari Datsun terdahulu, bagian tengah diambil sebagai inti dari logo aslinya. Dikelilingi bentuk hexagonal yang terinpirasi oleh baut mengkilap, dan bagian badge lainnya menyampaikan ketahanan yang modern dan kepercayaan diri untuk berhasil di dunia baru.
Datsun way adalah tentang hubungan yang saling bermanfaat dan menyenangkan bagi risers mulai dari pembelian sampai dengan kepemilikannya. Datsun adalah tentang produksi secara lokal, merek yang relevan, digambarkan dari perusahaan dengan teknologi global menjelaskan mengenai pengetahuan-cara dan keahlian di bidang teknik serta desain - mengubah global menjadi lokal!